Belajar menulis di Blog bersama mas Brian

        Hari Sabtu, 1 Agustus 2020 tepat pukul 15.02  ku ikuti webinarnya mas Brian tentang Membuat blog, memposting tulisan dan share artikel ke Medsos. Aku begitu semangat menyimak apa yang disampaikan mulai dari membuka modul, mengakses internet semua berjalan mulus, sampai membuat alamat blog. Luar biasa...lancar sekali, menyenangkan...aku berharap nanti akan langsung menulis dan membagikan tulisan. Mas Brian melatih kami dengan sabar dan teliti.
        Mulai kutuliskan judul dan cerita, namun tiba-tiba bunyi pintu rumahku berbunyi. Ada suara orang mengetuk pintu, kemudian aku tengok ternyata ada tamu yang datang ingin bertemu denganku karena ada beberapa hal yang disampaikan.
        Belajar Blogku terhenti selama dua jam. Setelah tamu pulang, ku tengok laptopku masih menyala tetapi kegiatan lain sudah menungguku yaitu mengurus rumah tangga diantaranya menyiapkan makan malam, tak lupa melaksanakan kegiatan ibadah.
        Kubuka kembali pelatihanku, masyaa Allah... aku sudah tertinggal jauh karena teman-teman sudah berhasil membagi tulisannya. Aku baru menulis lagi pukul 22.00, meskipun begitu aku tetap semangat dan ku selesaikan latihan menulisku ini dan segera membagikannya pada yang lain. Meski belum sempurna yang penting "Aku Bisa" 💪😍

 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membangkitan “MAU” nya Mr Bams

Kenikmatan